Pages

Subscribe:

Rabu, 19 Oktober 2011

Perilaku seksual wanita menurut bentuk " Miss V "

"Miss v "atau vagina merupakan alat kelamin wanita,namun banyak yang tidak mengetahui jenis-jenis alat kelamin wanita.berikut ini beberapa jenis vagina dan perilaku seksual pemiliknya.

1.Mutassyahhimah

wanita yang vaginanya dipenuhi lemak,wanita seperti ini akan mendapatkan kenikmatan bagi pria yang memiliki penis yang panjang hingga mencapai jarak jauh.




2.Lizqah

wanita yang vaginanya termakan oleh daerah-daerah yang ada di sekitarnya,lemak di dalam sedikit dan daging yang tersisa menempel dan menggantung di bagian atasnya.wanita seperti ini menyukai penis yang berdiameter lebar.
3.Qa'ra

wanita yang vaginanya cekung,karna syahwatnya yang besar dan nafsu yang melampaui batas,penis yang paling disukai adalah berdiameter lebar dan kepalanya  besar.

4.Jaufa

wanita sisi-sisin vaginanya berongga dan jarak antara kedua bibir serta sudut -sudut jauh,wanita seperti ini menyukai penis yang panjang dan besar,vagina seperti ini biasanya dimiliki oleh wanita yang tinggi.

5.Mutkhamah

wanita yang bagian bawah dan atas vaginanya sama,syahwatnya kecil dan orgasmenya cepat,wanita seperti ini menyukai laki-laki yang goyangannya kuat dan orgasme nya cepat.

6.Syafra'

wanita yang daging kedua sisi vagunanya tipis.wanita seperti ini menyukai penis yang panjang dan kecil.

7.Munhaniqah

wanita yang dinding vaginanya tebal pada bagian luar dan kurang berisi pada bagian dalam sehingga sahwatnya tertahan di dalaM,wanita seperti ini menyukai penis yang besar dan diameter lebar,serta urat-uratnya keras dan kepalanya sangat besar.(berbagai sumber)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...