Pages

Subscribe:

Rabu, 19 Oktober 2011

Ciuman khas KAMASUTRA CHINA


Berciuman memiliki seni dan caranya sehingga baik pria maupun wanita dapat merasakan nikmatnya."SHU NI CING"membagi cara berciuman dan gigitan menjadi 10 bentuk.berikut seni berciuman dan gigitan dari kitab"SHU NI CHING"yang paling memabukkan.


sensasi
caranya wajah sang pria mendekati ke wajah pasangannya,kemudian sentuh bibir pasangan dengan bibir atas,sambil mendesah dengan penuh godaan.
setelah bibirnya terbuka karna bergairah kemudian sentuhkan ujung lidah secara perlahan.

keliling
merupakan teknik ciuman dengan lidah masuk kedalam rongga mulut pasangan dan disana menjelajah kemana-mana sesuka anda,mula-mula lidah menyusuri langit-langit mulut dan kemudian berputar bersama lidah pasangan anda.

singa mentari
mencium seluruh bagian tubuh pasangan dengan sentuhan-sentuhan bibir yang romantis,dimulai dari bibir atas,lalu bibir bawah,keher,belakang telinga,dada perut,daerah antara perut dan kemaluan ,selangkangan ,kemaluan,betis,paha dan kaki.

bergema
caranya tempelkan bibir pada ujung rahang yang berdekatan dengan telinga ,kemudian geserkan bibir menyebrang pada sisi rahang yang lain sambil menggerang.lalu bibir mendekati telinga kemudian mainkan lidah di atas lubang telinga,erangan-erangan ini akan menambah gairah wanita.

cupang beradu
ciuman ini melibatkan dua lidah yang bersatu di dalam rongga mulut salah satu pasangan,saling memutar untuk mendapatkan kepuasan.

gigitan batu giok
proses gigitan ini tidak perlu melihat sasaran menempelkan giginya,hanya cukup dekatkan pada bagian paling menggiurkan pasangan anda.gigitlah dengan lembut disertai kecupan dari bibir untuk menambah rangsangan.

gigitan menusuk
gigitan ini hanya menggunakan dua gigi paling depan,bibir tidak perlu menempel pada kulit.tidak perlu terburu-buru cara melakukannya,yang penting dilakukan secara perlahan-lahan.
gigitan gelap
gigitan yang dilakukan saat sedang mengalami orgasme,dengan cara menjilat sambil mengigit kecil.

gigitan menghisap
rabalah bagian payudara dan bahu,kemuduan tempelkan bibir lalu lakukan gigitan kecil,sambil menghisap.gigitan ini akan memberi bekas tanda merah di atas tubuh yang baru di gigit.

gigitan angin malam
gigitan ini serasi sekali di gunakan pada pasangan yang masih berpacaran,angin malam yang di maksud adalah proses gigitan yang tidak menyertakan seks di dalamnya.cukup mencium lalu gigit secara mantaf.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...