Pages

Subscribe:

Rabu, 19 Oktober 2011

Posisi seks hadirkan sensasi lewat bercinta

ketika bercinta terasa membosankan coba pikirkan lagi.mungkin anda dan pasangan perlu mengubah gaya berhubungan seks yang lebih hot,.agar tidak bingung cobalah beberapa gaya dibawah ini.




KUPU-KUPU
berbaringlah di ujung ranjang dan biarkan kaki anda (WANITA) menjulur lepas ke bawah ranjang.minta pasangan berlutut atau berdiri di ujung ranjang dan perlahan mengangkat sedikit bokong anda ketika mulai penitrasi.letakkan kaki anda di atas bahunya,aksi ini akan menggiring anda meraih orgasme dalam sekejap.


ELANG
posisikan tubuh atas anda (WANITA)berdiri pada sebuah pijakan tangga dengan kedua kaki lebar kesamping.minta pasangan berdiri pada satu pijakan tangga lebih bawah menghadap tubuh anda.anda juga dapat menaruh kedua kaki melingkar di tubuhnya jika dia cukup kuat menahan beban anda.



BALERINA
posisikan tubuh seperti saling menyendok,angkat salah satu kaki ke udara dan tahan,minta pasangan meletakkan kakinya di antara tubuh anda saat melakukan penetrasi dengan posisi anda dari samping.

ilustasi

 KERETA SORONG
berbaringlah telungkup pada ujung ranjang dn minta pasangan berdiri di antara kaki anda,tekuk kedua kaki ke belakang dan minta pasangan memegang kedua paha anda saat memasuki tubuh anda.posisi ini memungkinkan pasangan melihat secara jelas tubuh anda  dengan kenikmatan tiada terkira.

SEGITIGA
berbaring telungkup di ranjang lalu tekuk tubuh dengan posisi seperti merangkak dengan kedua lengan pasangan dekat di kepala anda.letakkan kedua kaki anda pada betisnya dan minta pasangan melakukan penetrasi secara perlahan,lalu angkat punggung bawah anda begiti dia penetrasi tubuh anda secara makin dalam.

ilustari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...